Thursday, December 26, 2013

Download Netcut - Untuk memutus Sinyal Wifi orang lain

     Kalian pastinya sering menggunakan wifi bukan...? :) Pastinya sering. Mungkin ditempat kalian banyak wifi gratisan, sehingga mendatangkan orang-orang yang ingin ber-internet gratis. Karena kebenyakan pengguna (user) maka wifi tersebut menjadi sangat lemot, sangat menyayangkan bukan? sudah datang ketempat gratisan tetapi sangat lemot internetnya.
     Saya akan membagikan software unik dan jahil agar saat berinternet menggunakan wifi menjadi lebih cepat dan menjadikan tempat wifinya menjadi sepi karena wifi user lain menjadi disconnek. Menarik bukan? kita bisa berinternet gratis menggunakan wifi dengan kecepatan yang tinggi.
       Software ini namanya netcut, fungsinya adalah untuk memutus sinyal wifi user lain, sehingga pengguna wifi semakin sedikit. Dan secara otomatis maka semakin sedikit pengguna wifi, maka internetnya semakin cepat dan wush-wush. :3 Software inipun sangat ringan dan hanya berukuran 2 mb kurang.
      Tetapi tenang, bagi kalian yang ingin mengatasi netcut ini, bisa menggunakan anti netcut. Klik Disini Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Anti Netcut.

Link Download netcut   : Download Disini... :)

1 comment: