Saturday, December 28, 2013

Cara hack facebook - metode phising (Dijamin halamannya sama persis)

      Salam sahabat blogger. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan cara-cara untuk hack akun facebook dengan metode phising. Script yang saya buat ini halaman utamanya sangat persis dengan halaman facebook asli. Untuk cara penggunaannya sangat mudah. yaitu hanya dengan mengupload samua ke file hosting, dan menjadikannya index atau halaman utama. Tidak usah berlama-lama, langsung saja download filenya dan pasang diwarnet biar cepet dapet akun facebook orang. 


Link download   : (DOWNLOAD SEMUANYA)
1.  Index.html
2.  next.php
3.  pass.txt
4. Cara menggunakan

3 comments:

  1. sob pasang histats di blog kamu saya rencana mau pasang iklan kalau blognya cocok dengan visitor..

    ReplyDelete
  2. keren gan yang perlu ditekankan jangan mpe ketipu ma penjual software facebook yang sok hacker, no tipu review nya aja nipu, harganya ratusan ribu indonesoft.net
    ternyata cuma dapet phising ma keyloger dan diakhir dituliskan

    percayalah tidak ada software hack facebook,, trus revienya "mantap saya bayar 1 juta ajarin saya bikin" tu cuma karangan saya ja mau klo da yang mau tutor

    ReplyDelete